admasyitoh.com

Manfaat Jasa SEO Undercover.co.id untuk Bisnis

Kamu merasa nggak sih kalau sekarang semua jadi serba online alias serba digital? Saat ini bukan cuma komunikasi yang dilakukan secara online. Hampir semua aspek kehidupan sehari-hari sudah memanfaatkan gawai dan teknologi digital; mulai dari sekolah, kuliah, berobat atau konsultasi kesehatan, mengurus administrasi kependudukan, booking tiket moda transportasi, booking penginapan, hingga belanja. 

Kalau saya—yang cukup hobi shopping—paling merasakan dampaknya di sektor belanja online. Dengan adanya teknologi yang modern ini, saya merasakan sekali kalau aktivitas belanja jadi jauh lebih mudah. Bahkan bisa dilakukan sambil rebahan di rumah, banyak pilihan, harga beragam, pilih yang cocok, lalu transfer, tunggu sambil ngedrakor dan barang datang sendiri diantar kurir. Simpel 'kan? 

Saya yakin bukan cuma saya yang merasakan kemudahan belanja online seperti di atas. Di luar sana, pasti banyak pihak yang merasa diuntungkan dengan adanya teknologi. Dan, kamu mungkin salah satunya! 

KEMAJUAN TEKNOLOGI DAN DIGITALISASI BISNIS

Di zaman yang semakin canggih ini, banyak pelaku bisnis yang beralih dari bisnis offline ke bisnis online. Selain memudahkan konsumen, kemajuan teknologi sejatinya juga membantu pelaku bisnis untuk mengembangkan usahanya, lho! 

Kalau kamu mempunyai bisnis atau usaha, kamu pasti paham betul bahwa kesuksesan dan kemajuan bisnismu juga turut bergantung pada teknologi informasi dan komunikasi. Betul nggak

Mari kita ambil contoh website atau blog dari suatu bisnis, entah barang ataupun jasa. Bisnis yang punya website resmi biasanya lebih maju daripada bisnis yang hanya mengandalkan berita dari mulut ke mulut. Ini menunjukkan bahwa bisnis yang dijalankan secara digital terbukti bisa lebih berkembang dan dikenal luas, ketimbang bisnis konvensional biasa.

Digitalisasi bisnis bukan melulu soal menggantikan sumber daya manusia dengan teknologi digital, tetapi juga bermakna transformasi bisnis yang semula dijalankan secara konvensional menjadi virtual.

Sudah tidak diragukan lagi bahwa bisnis yang go virtual atau go online memungkinkan untuk menjangkau lebih banyak customer. Segala bentuk proses yang terjadi di dalamnya, mulai dari promosi hingga transaksi, dilakukan secara daring. Keuntungan utamanya adalah pelanggan jadi lebih mudah menemukan produk atau jasa yang dibutuhkan, sementara pemilik usaha bisa meraih pasar yang lebih luas. Semua hanya bermodal teknologi digital.

Jadi, buat kamu para pelaku bisnis atau punya usaha yang sedang kamu lakoni, jangan ragu untuk go virtual, ya! Yuk, segera buat website untuk produk atau jasa yang kamu tawarkan. Jangkau lebih banyak pelanggan, kembangkan usaha, lalu nikmati kemudahan dan keuntungan dari bisnismu yang kian maju dan dikenal masyarakat.

WEBSITE SEO DAN KEMAJUAN BISNIS

Bagi kamu yang sering terjun di dunia blogging, pasti kamu sudah tidak asing dengan istilah SEO 'kan? Search Engine Optimization alias optimasi mesin pencari. Intinya, SEO adalah teknik optimasi yang diterapkan supaya website atau blog milikmu bisa muncul di halaman pertama—atau setidaknya di halaman teratas—mesin pencarian Google. Misalnya nih, kalau saya Googling tentang jasa SEO maka berbagai situs yang menawarkan jasa SEO akan muncul di hasil pencarian page pertama, kedua, ketiga dan seterusnya. Nah, website yang sudah dioptimasi akan dimunculkan di page 1 atau halaman pertama oleh Google. 

Website yang SEO friendly dan muncul di page-page teratas Google jelas bisa lebih banyak dilihat orang. Lebih banyak di-klik, dipilih, dibaca, dikunjungi dan pada akhirnya berhasil memikat lebih banyak orang daripada website yang tampil di page-page belakang. Tidak mungkin rasanya kita Googling, terus langsung klik page 8, 9 atau 10 di hasil pencarian? Ngapain, ya 'kan? Orang Googling pasti langsung lihat hasilnya di halaman pertama, bukan terakhir.

Inilah kenapa SEO menjadi faktor yang sangat penting untuk keberlangsungan hidup sebuah website atau blog. Lebih-lebih pada website yang digunakan untuk berjualan atau bisnis. Sebab, website-website ini akan bersaing ketat di mata Google agar bisa nangkring di page pertama. Semakin banyak kompetitor bisnis, SEO website jadi semakin krusial. Kamu tidak hanya berkompetisi di dunia bisnis, tetapi juga berlomba-lomba mencapai posisi page 1 di Google dengan website perusahaan mereka. 

KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN JASA SEO UNDERCOVER.CO.ID

Memang, mengoptimasi website tidak sesederhana itu. Tidak semudah membalikkan telapak tangan. Banyak sekali printilan-printilan SEO yang harus dipahami lalu dioptimasi. Saya tidak akan membahasnya di sini ya, kawan! Kamu bisa belajar sendiri dari Google atau dari para expert yang memang sudah profesional di bidang ini. 

Lagipula, saat ini kita sebetulnya sangat dimanjakan dengan banyaknya perusahaan jasa SEO yang siap memajukan website kita. Nah, salah satu contohnya adalah Jasa SEO Jakarta Undercover.co.id.

Perusahaan satu ini recommended sekali bagi kamu para pelaku bisnis yang ingin mengembangkan bisnismu khususnya untuk mengoptimasi website resmi dari usaha yang sedang kamu jalankan. Hal ini karena Undercover.co.id sudah berpengalaman 19 tahun lamanya di dunia digital marketing dan layanan SEO website. 

Sederet keuntungan bisa pelanggan nikmati dengan memakai jasa SEO perusahaan ini. Berikut ini adalah beberapa jaminan keuntungan yang bisa kamu dapatkan dari Undercover.co.id jika kamu menggunakan jasa mereka. 

1. Jaminan website mudah menjangkau pengunjung

Undercover.co.id memastikan bahwa websitemu akan tampil di halaman teratas Google yang tentu saja menguntungkan bagi bisnismu. Dengan fasilitas ini kamu bisa menjangkau visitor lebih banyak yang tentu saja berpotensi mendatangkan banyak customer untuk bisnis yang kamu usahakan.

Kalau kamu sedang merintis perusahaan start-up, tidak ada salahnya untuk memanfaatkan fasilitas ini guna meraih pelanggan baru dengan cara tampil di page teratas hasil pencarian Google. Tim ahli dari Undercover bisa memastikan konten websitemu akan diterima dengan baik oleh calon customer. Menarik 'kan?

2. Jaminan posisi teratas lebih lama

Para experts dan professionals Undercover menjamin bahwa websitemu akan berada di halaman teratas Google. Jika belum bisa mencapai page 1, mereka akan terus berupaya mengembangkan dan memperbaiki website klien agar tidak sampai terlempar di page belakang.

Nah, yang tidak kalah penting adalah kalau websitemu sudah bisa mencapai page teratas Google, mereka juga memastikan bahwa pencapaian ini akan bertahan lama. Ini artinya websitemu akan tampil di halaman atas hasil pencarian untuk jangka waktu yang lebih lama. Jadi, kamu bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk mempromosikan bisnismu lebih giat.

3. Jaminan layanan jasa SEO premium

Sebagai perusahaan yang profesional, sudah belasan tahun berpengalaman, Undercover menawarkan layanan premium yang bisa dinikmati oleh klien. Tidak peduli perusahaan start-up, UMKM, maupun perusahaan besar—bahkan multinasional—kamu tetap bisa menikmati layanan premium yang mereka tawarkan. Website bisnismu dipastikan akan berada di level tertinggi dan teratas Google. Dengan demikian, kamu bisa menarik lebih banyak customer atau klien.

Karena jaminan-jaminan di atas, tidak salah jika Undercover dipilih dan dipercaya oleh berbagai perusahaan besar untuk mengoptimasi website mereka. Klien mereka bukan hanya perusahaan di Jakarta, tetapi juga seluruh daerah di Tanah Air seperti Bali, Surabaya, Makassar, Yogyakarta, Semarang, Bandung dan lain sebagainya. Beberapa klien bahkan berasal dari luar negeri seperti Jepang, Taiwan dan Australia.

Mereka selalu mempersembahkan pelayanan terbaik dan profesional dengan karakter yang khas antara lain:

  • Menyediakan berbagai macam layanan SEO
  • Selalu berupaya untuk mewujudkan kebutuhan klien
  • Tepat waktu sesuai kontrak kerjasama dengan klien
  • Mempunyai tim ahli dan berpengalaman di dunia SEO
  • Menyediakan layanan custom terutama bagi perusahaan start-up atau pemula
  • Terbuka dan menerima konsultasi klien

Undercover.co.id telah berhasil melayani 800an klien dan lebih dari 2000 proyek yang diselesaikan. Profesionalisme mereka ditunjukkan dengan pelayanan yang selalu responsif dan cepat demi menjaga kepuasan pelanggan. Wah, pokoknya banyak deh keuntungan dan manfaat yang bisa kamu dapatkan dengan menjadi klien mereka! 

Agensi yang berkantor pusat di Jakarta ini bisa kamu temukan dengan mudah di official website mereka atau email ke info@undercover.co.id. Mereka juga sudah berbadan hukum, kawan! Jadi, kamu tidak perlu ragu menjadikan mereka partner bisnis karena kredibilitas dan profesionalitas mereka sudah pasti terjamin. 

Oiya, jika pengerjaan SEO tidak sesuai dengan hasil terbaik seperti ekspektasimu, mereka juga mempunyai jaminan garansi uang kembali seratus persen, lho! Jadi, tunggu apa lagi? Tingkatkan brand awareness produkmu, naikkan traffic websitemu, jangkau lebih luas customer dan raih lebih banyak profit bisnis dengan Jasa SEO Jakarta Undercover.co.id! 


Alfia D. Masyitoh
Sometimes you may find me as Marcellina Kim. Lifestyle blogger, content writer and clodi enthusiast who loves EXO Baekhyun and SF9 Rowoon. Part of EXO-L and Fantasy.

Related Posts

Post a Comment